Dua Anak Asuh Cemara Dapat Nilai Tertinggi di Kelasnya

rumah yatim

Dua anak asuh Rumah Yatim Asrama Cemara raih prestasi pada pembagian raport di semester kedua tahun ini. Keduanya merupakan siswa kelas 10 di SMA El Fitra, Jalan Taman Raflesia Blok A No. 2, Sukapura, Kiaracondong, Kota Bandung. Raihan prestasi ini, merupakan bentuk peningkatan kemampuan akademik yang diraih oleh keduanya.

Kepala Asrama Cemara Safitri menyampaikan, dirinya merasa bangga karena hasil akhir dari anak asuhnya bisa memuaskan. Karena, kata dia, dua orang anak asuhnya tersebut memang berkarakter pekerja keras. Sehingga, kedua anak asuh Cemara pantas mendapatkan prestasi yang diraihnya saat ini.

“Mudah-mudahan bisa terus mempertahankan prestasinya jauh lebih membanggakan lagi,” ungkapnya.

Kedua anak asuh Cemara tersebut ialah Nisrina Raihanah yang berhasil mendapatkan ranking dua. Sedangkan, Haya Azharul Jinan berhasil memperoleh ranking pertama. Untuk keduanya, kata Safitri mengalami peningkatan dari semester pertama kemarin. Selain itu, kata dia, aktivitas yang padat tidak mengurangi semangat belajar keduanya. Sehingga, bisa meraih hasil yang maksimal pada kali ini.

“Terbukti dengan banyaknya aktivitas yang mereka kerjakan, hingga waktu luangpun hanya sedikit yang mereka miliki,” paparnya.

Ia berharap, apa yang diraih oleh anak asuhnya tersebut bisa menjadi bahan semangat untuk mempertahankan yang diraihnya saat ini. Dia berpesan kepada anak asuhnya, Haya, agar bisa mempertahankan prestasi yang didapatkannya. Sedangkan, kata dia, untuk Nisrin bisa meningkatkan prestasinya kembali. “Tetap fokus pada suatu pekerjaan agar mudah meraih dan menyelesaikannya,” ujar Safitri.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-05 19:15:19

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend