Dua Rumah Sakit di Kota Bandung Terima Bantuan APD Rumah Yatim

Dua Rumah Sakit di Kota Bandung Terima Bantuan APD Rumah Yatim

Jabar quick response telah mendistribusikan bantuan APD dari Rumah Yatim kepada Rumah Sakit Santo Yusup dan Rumah Sakit Advent, kota Bandung, pada Sabtu (9/5) lalu. Bantuan ini merupakan lanjutan tahap akhir kepada gugus tugas covid-19 Jawa barat dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Rumah Yatim yang telah rutin membantu kami dalam menyediakan APD untuk para tenaga kesehatan di Jawa barat. Tetap semangat dan salam kemanusiaan,” tulis jabarquickreponse di akun instagramnya, beberapwa waktu lalu.

Selain itu, dalam cuitannya di Instagram, berharap bantuan ini dapat membantu tugas para tim medis di dua rumah sakit tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Corona di area Jawa Barat.

Sebelumnya Rumah Yatim telah menyerahkan 10.000 hazmat suite, 1000 pcs face Shield, 37.500 latex Globes, 150 liter disinfektan, 150 hand soap, 10 unit disinfektan spray dan 50 ton beras.

Hingga 5 Mei 2020, Rumah Yatim telah menyalurkan 20.450 set APD, kepada tenaga medis berbagai Rumah Sakit rujukan Covid-19, yang tersebar dibeberapa titik di indonesia.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend