Dua Tahun Lumpuh, Kulsum Dapat Kursi Roda dari Rumah Yatim

rumah yatim

Sudah hampir dua tahun lamanya dirinya hanya terbaring di atas tempat tidur. Kedua kakinya lumpuh tidak kuat menopang tubuh di usianya yang memasuki 51 tahun. Dialah, Kulsum, ibu dari empat anak yang tinggal di Kampung Bedeng RT 02 RW 03, Limo, Depok.

Jauh sebelum sakit, Kulsum bekerja sebagai sales barang-barang material. Kini, dirinya hanya mengandalkan biaya hidup dari sang suami, Suahanto yang bekerja sebagai driver. Sejumlah pengobatan sudah ditempuh oleh Kulsum, agar dirinya bisa kembali normal. Namun, karena terbentur masalah biaya sejumlah pengobatan dihentikan.

Melihat kondisi tersebut, Rumah Yatim Regional Jabodetabek memberikan satu buah kursi roda. Bantuan ini diharapkan bisa membantu keseharian yang dilakukan oleh Kulsum. Bantuan kursi roda ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rumah Yatim Regional Jabodetabek dalam membantu sesama.

Alhamdulillah Rumah Yatim bisa memberikan bantuan kursi roda untuk mempermudah aktivitas beliau,” papar relawan Rumah Yatim Ali Ridwan, Selasa (20/3).

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-20 17:40:30

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend