Dua Tahun Terbengkalai, Rumah Yatim Beri Bantuan Material Bangunan

Dua tahun tidak kunjung selesai dalam proses pembangunan, Masjid At Taqwa, di Jalan Bunga Rampai X, Perumnas Klender, Pondok Kopi, Jakarta Timur, mendapat bantuan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Rabu (11/7). Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan dan mempercepat pembangunan masjid.

Bantuan yang diberikan kepada masjid tersebut berupa kebutuhan material. Bantuan ini diterima oleh salah seorang panitia pembangunan masjid, Anggoro. Menurut Person In Charge kegiatan, Ali Ridwan, terlambatnya pembangunan masjid terkendala masalah biaya. Namun, di samping itu masjid ini juga digunakan untuk kegiatan diniyah anak.

“Karena hanya mengandalkan sumbangan dari orangtua murid dan hasil kotak amal siswa,” ujar Ali.

Ia berharap, bantuan material yang diberikan Rumah Yatim Regional Jabodetabek bisa mempercepat pembangunan masjid. Agar, aktivitas keagamaan maupun pendidikan diniyah bisa berjalan dengan baik. Selain itu, agar masyarakat sekitar bisa menggunakan masjid tersebut untuk aktivitas lainnya.

Di kesempatan yang sama, Anggoro, selaku panitia pembangunan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim. Dia juga mengapresiasi tindakan cepat dari Rumah Yatim. Bahkan, kata Anggoro, program peduli terhadap keagamaan merupakan hal yang mulia. “Sangat berterima kasih dan sangat terbantu,” katanya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-12 15:20:36

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend