Dukung Kebutuhan Anak Asuh Rumah Yatim, BNI Beri Santunan

Keberkahan Ramadhan selalu mengiringi setiap langkah anak asuh Rawasari. Di bulan Ramadhan ini, salah satu bank milik pemerintah, BNI, mengundang anak asuh Rawasari dalam rangka Safari Ramadhan 2018, di Jalan Pemuda No. 708-709, Pulogadung, Jakarta Timur. Pada kegiatan ini juga anak asuh diajak buka bersama karyawan.

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Barkah, selain buka puasa bersama, anak asuh juga mendapatkan santunan dari bank tersebut. Selain itu, Rumah Yatim merupakan satu dari sejumlah yayasan yang terlibat dari kegiatan Safari Ramadhan 2018.

“Alhamdulillah lancar. Acaranya untuk memperingati Safari Ramadhan di tempat cabang bank itu sendiri,” papar Barkah.

Ia menambahkan, dari kegiatan tersebut banyak nilai yang bisa diambil oleh anak asuh. Salah satunya, anak diajari rasa berbagi untuk sesama. Sehingga, kelak di masa depan mereka sudah mengenal sosial yang baik.

“Insya Allah jadi teh anak-anak bisa mempelajari bagaimana rasa berbagi untuk sesama,” lanjutnya.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut berlangsung ramai dan lancar. Sejumlah anak asuh berbaur dengan teman sebayanya dari yayasan lain. Bahkan, kata Barkah, ramainya acara sampai dirinya tidak bisa mengondisikan anak-anak.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian bank untuk memberikan bantuan dan dukungan bagi anak yatim. Sehingga, kata dia, keterlibatan pihak lain bisa semakin mendukung masa depan anak asuh Rumah Yatim.

“Insya Allah Bank BNI lebih mempercayai Rumah Yatim. Sehingga Bank BNI bisa menjadi penutup dalam kebutuhan anak-anak,” ujar Barkah.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-25 15:08:15

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend