Dukung Kesehatan Tenaga Medis di RS Islam Siti Hajar Mataram, Lewat Bantuan Nutrisi

Dukung Kesehatan Tenaga Medis di RS Islam Siti Hajar Mataram, Lewat Bantuan Nutrisi

Ditengah pandemi ini, tenaga medis bertaruh nyawa demi menyelamatkan masyarakat Indonesia, bahkan diantara tenaga medis ini ada yang telah wafat karena berjuang menyelamatkan mereka yang terpapar virus ini, agar kembali pulang dengan sehat. Untuk itu, Rumah Yatim cabang Mataram memberikan bantuan paket nutrisi untuk belasan tenaga medis di Rumah Sakit Islam Siti Hajar, Kota Mataram, pada Kamis (2/4) lalu.

Bantuan yang diserahkan kepada 15 tenaga medis itu berupa bingkisan makanan sehat, agar nutrisinya terpenuhi dengan baik. Menurut Relawan Rumah Yatim Mataram, Huda, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Rumah Yatim terhadap para tenaga medis. Karena mereka berada di garda terdepan yang melawan virus Covid-19.

“Mereka rela mempertaruhkan nyawa sendiri demi merawat para pasien, ini kan luar biasa, sehingga mereka harus kita support,” tambahnya.

Ia juga menuturkan, di tengah merebaknya virus Covid-19 di Indonesia, tenaga medis perlu mendapat apresiasi. Walau RS Siti Hajar ini belum menangani pasien positif Covid-19, namun sudah banyak ODP dan PDP yang ditangani. Huda berharap, apa yang Rumah Yatim berikan ini bisa membantu menjaga kekuatan para tenaga medis ini  untuk terus semangat memerangi covid-19.

“Mudah-mudahan kita semua bisa melewati masa sulit ini, semoga kita semua dilindungi Allah SWT,” pungkasnya.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend