Dukung Pendidikan Yatim, Citibank Dapat Penghargaan Rumah Yatim

Rumah Yatim menyerahkan piagam penghargaan untuk salah satu perusahaan perbankan swasta di Indonesia, Citibank. Penyerahan ini dilakukan oleh Wakil Direktur Rumah Yatim, Abdurrahman kepada Chief Executive Officer (CEO) Citibank, Batara Sianturi di Citibank Tower, Pacific Century Place, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2).

Menurut pemaparan Manager Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Sani Ramdani, pemberian penghargaan dikarenakan Citibank sudah berkontribusi memberikan seragam baru kepada 5000 anak yatim dan dhuafa. Seluruh anak yatim tersebut berada di wilayah Aceh hingga Papua.

“Kedatangan kami juga dalam rangka kunjungan menyampaikan laporan pertanggung jawaban dari penyaluran pakaian seragam tersebut,” ujar Sani.

Ia menambahkan, kerjasama dalam mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa ini bisa terus berlanjut ke depannya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kerjasama dalam bidang lainnya bisa juga berjalan berdampingan. “Bisa terus sinergi, bisa terus membantu pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend