Edi Harap Manfaat Sharing Manajamen dengan Rumah Yatim

Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul apresiasi penyambutan dari Rumah Yatim di Kantor Kas, Jalan Terusan Buah Batu No. 296, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jumat (21/9). Kehadiran Dinsos P3A Bantul ini dalam rangka silaturami dan study banding di Rumah Yatim.

Pada kesempatan sambutannya, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) P3A Bantul, Edi Susanto menyampaikan rasa syukurnya atas sambutan dirinya beserta tim. Kunjungan kali ini, kata dia, merupakan bentuk silaturahmi dan pembelajaran untuk kesejahteraan sosial. Bahkan, dikesempatannya, ia membawa sejumlah panti asuhan, dan LKSK Kabupaten Bantul.

“Alhamdulillah kami diterima sangat baik oleh tim Rumah Yatim,” tutur Edi.

Ia menambahkan, Rumah Yatim memberikan contoh langsung kepada kami tentang setiap kegiatannya. Hal itu diperlihatkan dalam putaran video dokumentasi yang disajikan. Bahkan, kata dia, seluruh kegiatan yang diperlihatkan sangat luar biasa. Walaupun berstatus swasta tapi cakupannya sangat luas hingga mancanegara.

Kendati demikian, Edi berharap, kunjungan dan silaturahmi Dinsos P3A Bantul ini bisa bermanfaat. Apalagi, tujuan kunjungan ini sebagai bentuk edukasi dan pembelajaran tentang manajemen maupun pengelolaan lembaga sosial. Di sisi lain ia berharap, kegiatan ini menjadi tempat sharing dan berbagi.

“Mudah-mudahan kehadiran kami bisa belajar kepada Rumah Yatim tentang manajeman maupun pengelolaan,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend