Empat Mitra Kembali Dapat Bantuan dari Rumah Yatim

Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali memberikan bantuan rutin kemitraan untuk empat yayasan binaan pada Kamis (4/7) kemarin. Pemberian bantuan kemitraan tersebut untuk menunjang kebutuhan operasional dan pendidikan di masing-masing yayasan.

Menurut Penanggung Jawab kegiatan tersebut, Ali Ridwan, pemberian bantuan sama seperti periode sebelumnya yaitu berbentuk uang tunai. Hal itu guna memudahkan yayasan agar digunakan untuk keperluan pendidikan maupun operasionalnya.

“Kemarin ada empat mitra dan memang seluruhnya merupakan mitra yang sudah berjalan,” ujar Ali.

Masing-masing mitra tersebut ialah Yayasan Al Faiz di Marga Jaya Bekasi, Yayasan Benur Bangsa Madani di Pademangan Jakarta Utara, Yayasan Tahfidz Qaulan Tsaqila di Bekasi, serta Yayasan Hidayatul Idrusiyah di Cilebut Kota Bogor.

Ali mengungkapkan, seluruh mitra tersebut sudah berjalan sekitar satu tahun. Setiap periode tertentu Rumah Yatim rutin melakukan evaluasi. Hal itu, kata Ali, guna memastikan penggunaan bantuan kemitraan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Jadi tiap kita mengajukan kembali, kita selalu melakukan evaluasi mulai dari perkembangan anak didiknya hingga perkembangan yayasan itu sendiri,” kata Ali.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend