Enam Buruh Serabutan di Kota Binjai Dapat Bantuan Ibnu Sabil Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara membagikan bantuan ibnu sabil bagi enam orang yang tengah kehabisan ongkos pulang. Mereka merupakan para buruh serabutan, yang berjuang mencari nafkah demi menghidupi keluarganya.

Penyaluran yang dilaksanakan pada Rabu (27/1), disalurkan di dua lokasi di Kota Binjai. Lokasi pertama, Jl. Megawati, Kel. Sumber Karya, Kec. Binjai Timur. Lokasi kedua, di Jl. Teluk Betung, Kel. Rambung Timur, Kec. Binjai Selatan.

Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu mengatakan, masing-masing lokasi sebanyak tiga orang. Harapannya, bantuan ini bisa membantu mereka pulang dan memenuhi kebutuhan pokok keluarga tercinta.

Senada dengan Ibnu, salah satu tokoh masyarakat setempat memberikan tanggapannya, Syahputra. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mustahik.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Rumah Yatim, yang sudah memberikan bantuannya. Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka, apa lagi di masa pandemi seperti ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak, semoga apa yang donatur dan Rumah yaytim beri menjadi ladang pahala dan menjadi amal jariyah,” ungkapnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend