Everyday Smart Hotel Mayestik Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Everyday Smart Hotel Mayestik memberikan santunan kepada anak asuh nonmukim Rumah Yatim di Kantor Kas Gandaria, Jalan Gandaria 1 No. 59, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2) kemarin. Santunan tersebut diberikan dalam rangka Third Anniversary Everyday Smart Hotel Mayestik.

Menurut pemaparan Staf Front Office (FO) Rumah Yatim Gandaria, Dede Siti, santunan yang diberikan dalam bentuk perlengkapan sekolah dan bingkisan makanan bagi yatim dan dhuafa. Sebanyak delapan anak secara langsung menerima santunan yang diberikan oleh pihak hotel.

Dede menambahkan, raut wajah gembira juga terlihat dari anak asuh nonmukim saat menerima santunan. Apalagi, santunan yang diberikan bisa menunjang kebutuhan belajar anak tersebut. “Alhamdulillah bersyukur dengan adanya acara ini, mereka sangat senang dan antusias,” paparnya.

Setelah kegiatan ini, ia berharap jalinan silaturahmi dengan pihak hotel dan Rumah Yatim bisa terus berjalan. Apalagi, secara bersama-sama mendukung pendidikan maupun kebutuhan anak yatim dan dhuafa. “Mudah-mudahan terjalin silaturahmi yang baik antara Rumah Yatim dan tim hotel,” ucapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend