Fadli Akan Jalani Operasi Tangan Kiri di Rumah Sakit Ortopedi dr. Soeharso 

Fadli Akan Jalani Operasi Tangan Kiri di Rumah Sakit Ortopedi dr. Soeharso 

Fadli Nurdiansyah Ramadhan (11) sedang menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengatasi penyakit penyumbatan sendi lengan kirinya di Rumah Sakit Ortopedi Dr. Soeharso, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/3). Upaya ini dilakukan agar Fadli bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Seperti pengobatan sebelumnya Fadli didampingi Rumah Yatim Area Jawa Barat. Hal itu guna mempermudah mobilitas dan penanganan pengobatan Fadli lebih cepat. Karena diketahui, Fadli merupakan dari keluarga kurang mampu yang tinggal di Kampung Cikaret RT 02 RW 01, Desa Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah sudah ditangani, insyaallah besok (18/3) pagi akan dilaksanakan tindakan operasi,” paparnya, saat diwawancara jurnalis Rumah Yatim.

Ia menyampaikan, saat ini Fadli sudah masuk ruang rawat inap guna menunggu operasi besok pagi. Menurut Solehudin, pihak dokter yang akan menangai Fadli menyampaikan jika operasi awal ini akan dimulai dari pergelangan tangan. Hal itu, diharapkan bisa mengurangi pembengkakan yang ada.

“Operasi tahap pertama besok di pergelangan tangan, setelah itu melihat kondisi dan situasi kemungkinan katanya akan ada tiga kali operasi tapi mempertimbangkan penyembuhannya,” ungkapnya.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend