Fadli Jalani Pemeriksaan Kesehatan untuk Tindakan Operasi Kedua

Rumah Yatim masih akan terus mendampingi Fadli Nurdiansyah Ramadhan (11), penderita Limfedema Ekstremitas Suspensi Sinitra untuk menjalani serangkaian pengobatan.

Pada Selasa (8/9), Fadli menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ortophedi Dr. Soeharso, Sukoharjo, Jawa Tengah. Pemeriksaan ini dilakukan untuk persiapan operasi tahap kedua.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Permana selaku relawan yang mendampingi, dokter yang menangani Fadli menyampaikan ada kelainan penyumbatan saluran kelenjar getah bening, yang seharusnya cairan tersebut bersirkulasi jadi tersumbat sehingga terjadi penumpukan cairan di lengan kiri Fadli.

“Untuk operasi tahap kedua ini, tim dokter akan mengurangi cairan yang ada di lengan kiri Fadli, diharapkan dengan tindakan ini bisa mengurangi pembengkakan yang ada,” ungkapnya

Saat ini, Fadli telah berada di ruang rawat inap untuk menunggu tindakan operasi yang akan dilaksanakan pada Rabu (9/9) besok.

Ia berharap, operasi yang akan dilaksanakan besok berjalan sukses dan lancar, agar ukuran lengan kiri Fadli bisa kembali normal dan dia bisa beraktivitas seperti anak seusianya.

“terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi sudah sejauh ini hingga Fadli bisa menjalani operasi kedua. mudah-mudahan operasi nya lancar.” pungkasnya

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend