Fadli Tengah Jalani Pemeriksaan Lanjutan di RSUD Bendan Pekalongan

Fadli Tengah Jalani Pemeriksaan Lanjutan di RSUD Bendan Pekalongan

Perjalanan cukup panjang dilalui oleh Fadli Nurdiansyah Ramadhan (11), anak laki-laki asal Kampung Cikaret RT 02 RW 01, Desa Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, untuk mengobati tangan kirinya. Kali ini Fadli tengah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah Bendan Kota Pekalongan.

Fadli merupakan remaja yang sejak lahir mengalami penyumbatan sendi pada lengan kirinya. Keterbatasan biaya membuat orang tua Fadli tidak melakukan pengobatan dengan baik. Akhirnya, saat ini lengan kiri Fadli berukuran lebih besar dari kondisi normalnya.

Pendampingan pengobatan pula saat ini dilakukan Relawan Rumah Yatim Area Jawa Barat. Menurut Relawan Rumah Yatim Jabar Solehudin, Rabu (4/3) kemarin, Fadli sudah ditangani oleh dokter bedah orthopedi. Kemudian, kata dia, Fadli akan menuju ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapatkan tindakan selanjutnya,

“Alhamdulillah Fadli sudah ditangani sama dokter, mudah mudahan selalu di lancarkan,” ucapnya.

Solehudin menyampaikan, ia bersama tim relawan akan terus mendampingi Fadli hingga kembali dalam kondisi normal dan sehat. Pendampingan ini untuk memudahkan mobilitas keluarga Fadli yang keterbatasan secara ekonomi dan pengetahuan.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend