Fajar Purnama, Anak Asuh Kedaton Raih Juara 2 Liga Profesional Taekwondo

Membanggakan, salah satu anak asuh Rumah Yatim Cabang Kedaton Lampung yakni Fajar Purnama menjadi juara dua dalam liga profesional taekwondo tingkat wilayah Lampung Selatan. Pertandingan yang diselenggarakan oleh Garuda Hitam (Gatam) Taekwondo Club ini digelar di GOR Kalianda Jl. Jenderal Sudirman No.16, Agom, Kedaton, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (5/8).

Dipaparkan Kepala Asrama Rumah Yatim Kedaton, Hendi, anak asuhnya ini mampu mengalahkan puluhan peserta dari berbagai daerah. Karena prestasinya ini, Fajar berhasil membawa piagam dan sertifikat pemain terbaik. Tidak hanya itu,  ia pun akan melanjutkan pertandingan ke tingkat nasional yang akan digelar September mendatang.

“Alhamdulillah salah satu anak asuh kami mengharumkan Rumah Yatim. Semoga Fajar bisa menjadi juara dalam pertandingan taekwondo tingkat nasional, Senin (6/8).

Hendi pun mengatakan jika selain Fajar, ada anak asuh bernama Triyanto yang juga mengikuti pertandingan ini. Namun Triyanto belum diberi kesempatan Allah untuk menjuarai pertandingan ini.  Meskipun begitu, Hendi tetap bangga kepada Triyanto yang telah berusaha maksimal dalam pertandingan ini.

“Semoga prestasi kedua anak asuh kami bisa memotivasi anak asuh lain untuk berprestasi di bidang yang digemarinya,” pungkas Hendi.

 

Reporter: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend