Feri Ajak Anak Asuh Periksa Mata di Optik Miliknya

rumah yatim

Berbagi tidak melulu dengan materi. Tenaga dan kemampuan yang kita punya pun bisa disebut dengan berbagi, asalkan apa yang diberikan bisa menjadi manfaat untuk penerimanya. Kalimat ini seolah menjadi penyemangat Feri selaku pemilik Optik Mega Jaya Kimaja untuk berbagi dengan anak asuh Rumah Yatim Kedaton.

Dengan tenaga dan kemampuan yang dimilikinya, Feri mengundang anak asuh Rumah Yatim Kedaton untuk datang ke toko kacamatanya. Di sana ia memeriksa kondisi mata anak asuh. Ia pun memberikan motivasi seputar mata kepada anak asuh.

“Alhamdulillah anak asuh kami mendapat pemeriksaan mata gratis dari pak Feri salah satu donatur tetap Rumah Yatim. Ada lima orang anak asuh yang telah diperiksa, dari kelima anak tersebut ada 3 anak yang mengalami gangguan pada matanya,” papar Kepala Asrama Rumah Yatim Kedaton Hendi, Jumat (6/4).

Ia mengungkapkan, jika donatur tetapnya itu akan memberikan kacamata gratis kepada ketiga anak asuhnya. Tidak hanya itu, sore ini ia akan memberikan kacamata tersebut.

“Sore ini saya diundang pak Feri datang untuk mengambil kacamata anak asuh dan untuk mengantar beberapa anak asuh lainnya untuk diperiksa. Kebetulan pas pemeriksaan kemarin ada beberapa anak asuh kami yang berhalangan hadir,” ujarnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Feri yang telah memberikan perhatian kepada anak asuhnya. Ia berharap, apa yang diberikan Feri bisa dibalas oleh Allah SWT dan menjadi manfaat besar untuk anak asuhnya.

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-04-06 19:55:48

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend