Finalis Miss Inspiring Wardah Gelar Acara Sosial di Asrama Monjali

Pada Jumat (16/11), beberapa finalis dari Miss Inspiring Wardah Yogyakarta 2018 mengadakan acara sosial. Acara tersebut mengangkat tema, ‘Berbagi Inspirasi Membangun Mimpi’ di Asrama Rumah Yatim Cabang Monjali Yogyakarta.  Kegiatan ini diikuti oleh anak asuh mukim dan non mukim Rumah Yatim Monjali dan Kaliurang Yogyakarta.

Acara sosial ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Antara lain, mewarnai, menulis cita-cita, dan mendongeng. “Alhamdulillah senang sekali kita bisa bertemu dengan anak-anak dari Rumah Yatim, kedatangan kami disambut sangat baik. Asramanya pun sangat bersih jadinya kami nyaman,” ungkap Wahyu, salah satu finalis, Jumat (16/11).

Ia mengatakan, jika kegiatan ini merupakan bagian dari program wardah yakni wardah berbagi. Sebelum ini, pihaknya sudah mengadakan acara sosial di beberapa masjid dan yayasan kanker.

Wahyu merasa senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak asuh Rumah Yatim. Ia pun mengungkapkan apresiasinya kepada Rumah Yatim yang cepat tanggap ketika pihaknya meminta informasi maupun bertanya seputar Rumah Yatim.

Di akhir kegiatan, ia bersama rekannya memberikan pesan kepada anak asuh supaya rajin belajar, semangat dan terus berani bermimpi apapun kondisinya.

“Senang sekali bisa ngobrol, bercanda dan ngajarin mereka.  Semoga silaturahmi ini bisa terus berjalan dengan baik. Kami doakan semoga anak-anak bisa menjadi orang sukses,” tutupnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend