Gandeng Rumah Yatim, JNE Medan Adakan Kegiatan Berbagi dengan Anak Yatim dan Undang Pendongeng

JNE Medan kembali menggandeng Rumah Yatim dalam kegiatan berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim. Kegiatan digelar di asrama Rumah Yatim yang berlokasi di Jalam Setia Budi No. 101 Tj. Rejo Medan Sunggal, pada Kamis (06/05) dan di hadiri oleh manajemen JNE.

Diungkapkan Salma Hasanah selaku perwakilan dari Rumah Yatim Medan, JNE memang rutin mengadakan kegiatan santunan di Rumah Yatim Medan. Untuk kegiatan kali ini diisi dengan sambutan dari pihak JNE dan Rumah Yatim, mendengarkan dongeng dari Bunda Indri, doa bersama, penyerahan santunan uang tunai dan makanan berbuka puasa, makan bersama, shalat berjamaah dan penyerahan sejumlah makanan ringan dan sembako dari JNE

Dalam sambutannya, Sudarto Sagala selaku Head Of Marketing JNE Medan menyampaikan jika kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh JNE Medan di bulan Ramadhan tahun ini. “Kegiatan ini rutin dilakukan oleh JNE Medan bahkan tidak hanya di bulan Ramadhan. Semoga adik-adik di Rumah Yatim senang kami kunjungi dan terimakasih kami ucapkan kepada manajemen Rumah Yatim yang telah mengizinkan dan mendukung penuh kegiatan ini,” katanya.

Ia pun menambahkan jika Kegiatan ini merupakan wujud konsistensi JNE untuk meneruskan budaya dan tradisi berbagi yang menjadi warisan dari generasi ke generasi, termasuk budaya berbagi di bulan Ramadhan.

Di momen tersebut, tampak anak asuh sangat antusias dan ceria, terlebih ketika mereka kedatangan JONI dan bunda Indri dari Kampung Dongeng. Sepanjang dongeng yang dibawakan Kak Indri dengan judul Nabi Daud dan Raja Jalud, terdengar tawa dari anak asuh.

“JNE memang sudah tak diragukan lagi kepeduliannya terhadap anak yatim. Rumah Yatim di beberapa daerah sudah beberapa kali disantuni oleh JNE. Terimakasih telah menjalin silahturahmi dengan kami, semoga Allah membalas kebaikan seluruh karyawan JNE Medan. Kami senang kedatangan JNE, begitu juga anak-anak yang sepanjang acara bahagia karena kedatangan JONI dan ada dongengnya juga, sekali lagi terimakasih,” tutup Salma.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend