Guru MI Nurul Hidayah Terima Bingkisan Lebaran Rumah Yatim

Bingkisan guru diberikan Rumah Yatim Cabang Surabaya bagi sejumlah pengajar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Hidayah di Kampung Made, Sambikerep, Surabaya, Minggu (2/5). Bingkisan guru diberikan untuk mengapresiasi para pengajar karena terus memberikan pendidikan yang terbaik bagi para siswanya.

Penanggung jawab kegiatan penyaluran, Agus Kurnia mengungkapkan, bingkisan tersebut diberikan kepada lima guru. Seluruh guru kondisinya prasejahtera dan merupakan guru honorer. Namun, semangat seluruh guru masih tetap terjaga untuk memberikan ilmu kepada para siswanya. “Alhamdulillah lancar dan diterima baik oleh para guru,” ujarnya.

Agus mengungkapkan, di sekolah tersebut juga mayoritasnya anak yatim dan dhuafa. Seluruh anak tersebut ialah binaan Rumah Yatim. Pemberian bingkisan, kata dia, untuk memberikan semangat kepada para guru agar terus istiqomah.

“Mereka pantas mendapatkan bingkisan karena terus semangat, dan bisa membimbing anak yatim dan dhuafa menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ia berharap, bingkisan yang diberikan bisa mengurangi beban para guru. Terutama untuk memenuhi kebutuhan harian guru jelang hari raya mendatang. Agar, setiap guru dan keluarganya bisa bahagia di Hari Raya Idul Fitri nanti.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend