Guru Ngaji di Cengkareng Terima Santunan Rumah Yatim

Rumah Yatim memberikan 20 paket program santunan da’i kepada para pengajar TPA Al Yusran yang berlokasi di Kampung Utan 81, RT.10/RW.09, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (28/12) lalu

TPA Al Yusran merupakan sekolah informal agama, tempat anak sehari-harinya belajar membaca dan mengkaji Al Quran. Akibat pandemi, sistem belajar sebelumnya mesti dibatasi dengan kekhawatiran penyebaran virus Covid 19. Maryuni, salah satu pengajar, menyampaikan, ia masih membuka KBM tapi dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Selain mengajar saya juga buruh harian, tapi karena pandemi jadi dirumahkan statusnya. Terima kasih kepada Rumah Yatim, saya sangat terbantu dengan program santunan da’i ini”, terang Maryuni.

Program santunan da’i Rumah Yatim merupakan bentuk apresiasi atas jasa para pengajar yang tetap teguh menjalankan tugas mulianya di tengah pandemi. Diharapkan program ini dapat memberikan motivasi kepada para pengajar untuk tetap semangat menjalankan tugasnya.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend