Hagayu: Pengobatan Gratis Rumah Yatim Bawa Dampak Positif

Salah seorang janda prasejahtera, Hagaya Ratu menilai bantuan pengobatan gratis yang diberikan Rumah Yatim Regional Jabodetabek memberikan dampak positif bagi kesehatan dirinya dan masyarakat. Pengobatan gratis ini digelar di Kelurahan RT 09 RW 02, Kecamatan Duren Sawit, Sabtu (29/9).

Menurutnya, melalui pengobatan gratis, masyarakat prasejahtera dapat memeriksakan kesehatan dan penyakitnya. Karena sebelumnya mereka tidak memiliki biaya yang cukup untuk berobat. Sehingga dengan adanya bantuan tersebut, sangat membantu dirinya untuk mendapatkan penanganan yang efektif.

“Terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah mengadakan layanan kesehatan gratis ini,” ungkapnya.

Janda berusia 64 tahun ini memiliki riwayat penyakit hypertensi sejak enam bulan terakhir. Kendati demikian, di layanan kesehatan Rumah Yatim ini, ia mendapat penanganan yang tepat dari seorang dokter.

Ia berharap, dengan adanya bantuan pengobatan gratis ini dapat memberikan efek yang baik bagi masyarakat prasejahtera. Keterbatasan biaya menjadi kendala yang nyata bagi ratusan warga prasejahtera di wilayah tersebut tidak bisa memeriksakan penyakitnya. Sehingga diharapkan masyarakat luas dapat merasakan manfaat dari bantuan tersebut.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat