Halal Bihalal Jadi Ladang Bertukar Pikiran dengan Mitra Kerja Jawa Barat

Rumah Yatim Area Jawa Barat mengadakan rapat koordinasi dan halal bihalal bersama kemitraan Jawa Barat di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Minggu (8/7). Kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat ikatan emosional antara kedua belah pihak.

Saat dihubingi via telepon, Deni Rustandi mengatakan, kegiatan koordinasi dan halal bihalal tersebut rutin dilakukan setiap tahun. Seluruh mitra merupakan lembaga pendidikan dan yayasan sosial. Pada momen tersebut, Rumah Yatim dan mitra kerja saling bertukar pikiran. Hal ini agar segala langkah yang dijalani oleh kedua belah pihak bisa terus bersinergi dengan baik.

Sedikitnya sebanyak 30 mitra Rumah Yatim Area Jawa Barat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Dari seluruhnya, 15 di antaranya merupakan mitra baru. Sehingga, momen halal bihalal ini menjadi lahan untuk memperkenalkan Rumah Yatim dengan seluruh program yang ada.

“Disitu banyak hal yang didiskusikan terutama bantuan Rumah Yatim, pelaporan dan standar operasional,” ujar Deni, kepada jurnalis Rumah Yatim, Senin (9/7).

Selan itu, relawan Rumah Yatim Area Jawa Barat, Kiki, saat dihubungi via telepon juga membenarkan hal tersebut. Apalagi, kata dia, momen tersebut menjadi ladang berbagi dan memberikan gambaran pengalaman Rumah Yatim. Sehingga, mitra yang hadir bisa mengikuti jejak bahkan melebihi Rumah Yatim saat ini.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut juga bisa menjalin silaturahmi antar mitra maupun dengan Rumah Yatim. Di samping itu, kegiatan yang diakhiri dengan tadabur alam tersebut juga diharapkan memberikan motivasi bagi mitra. Sehingga, mitra kerja Rumah Yatim Area Jawa Barat bisa terus berkembang dan maju.

“Berbagi dan saling tukar pikiran serta memberikan motivasi bagi mitra,” papar Kiki.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-09 14:36:28

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend