Halimah Bersyukur Bantuan Rumah Yatim Bantu Kebutuhan Hariannya

Tangan keriputnya begitu kokoh membawa paket sembako, ia menerima bantuan yang disalurkan Rumah Yatim Jabodetabek kepada 100 mustahik di Kantor Kas Radio Dalam, No. 47, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/12) lalu. Salah seorang lansia, Halimah bersyukur saat menerima bantuan tersebut, hadirnya bantuan itu dinilainya sangat membantu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim, atas bantuannya, semoga berkah dan bermanfaat,” imbuh lansia yang saat ini berusia 60 tahun.

Lansia yang memiliki empat anak itu, sudah tiga tahun ini ditinggalkan sang suami. Sehari-harinya ia tinggal bersama anak bungsunya. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya mengandalkan dari anak bungsunya yang hanya berpenghasilan dari ojek online.

Adanya bantuan tersebut, kata dia, sangat senang sekali, bisa memenuhi kebutuhannya bersama sang anak selama beberapa hari ke depan. Kendati demikian, ia berharap upaya Rumah Yatim dalam membantu sesama, bisa lebih banyak lagi. Bukan hanya di sekitar kantor kas, tetapi juga bisa disebar luaskan di Indonesia. Mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Terima kasih banyak kepada para donatur dan Rumah Yatim yang telah menyalurkan amanah dari donatur. Semoga semakin berkah dan bisa lebih banyak manfaat lagi,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend