Hampir Satu Bulan Pembangunan, Mushola Taufiqurrohman Sudah Rampung 75 Persen

Pada Senin (22/2), pembangunan Mushola Taufiqurrohman yang berada di Kampung Belengbeng, Desa Cikeusik, Kec. Cikeusik, Pandeglang, Banten memasuki hari ke 28. Pembangunan yang dilakukan oleh Rumah Yatim Regional Jabodetabek itu sudah mencapai 75 persen.

Menurut Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Ali mengatakan, saat ini sedang pemasangam keramik, pintu, kaca, dan pengecatan. “Tinggal finishing,” jelasnya.

Mushola yang dibangun sejak 25 Januari 2021 ini mengalami progres yang cukup signifikan. Hal itu, kata dia, karena mengejar target. “Targetnya bulan Ramadhan bisa digunakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sampai sekarang, lanjut dia, proses pembangunan berjalan lancar. Sehingga harapannya dapat rampung sesuai yang ditargetkan.

Ia juga menyampaikan, jika dana yang digunakan untuk pembangunan mushola ini dari para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya melalui donasionline.id. Dirinya bersyukur, masih banyak orang baik yang peduli terhadap masyarakat di pelosok.

“Mudah-mudahan pembangunanya segera rampung agar masyarakat bisa segera menggunakannya dan beribadah bersama,” tutup Ali -sapaan akrabnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend