Hidupi 3 Anak Yatim Seorang Diri, Suriani Dapat Bantuan dari Rumah Yatim NTB

Kasih Ibu sepanjang masa, adalah suatu ungkapan yang pantas untuk menggambarkan peran seseorang bernama Suriani. Ia adalah seorang ibu 3 anak yang tetap tegar merawat ketiga anaknya yang mengidap cerebral palsy dan kelainan kulit.

Dulu, Suriani rela menjual hampir semua hartanya demi kesembuhan mendiang suaminya yang menderita penyakit liver, dan sang suami pun telah lebih dulu meninggalkan Suriani dengan ketiga anaknya yang sakit dalam keterbatasan ekonomi.

Mendengar hal itu, Rumah Yatim cabang NTB mendatangi kediamannya di Dusun Mujur Desa Mtg Betok Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, untuk menyalurkan IFKAT berupa bantuan program biaya hidup kepada Suriani pada Kamis (23/9/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kabar ibu Suriani beserta keluarga sehat,” ungkap Hamdani Shaleh, selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Nusa Tenggara Barat.

Sebagai seorang janda, Suriani sangat kesusahan dalam menghidupi ketiga anaknya yang sakit, ia tak dapat berbuat banyak untuk kesembuhan ketiga anaknya, Ia berikhitar dengan menumbuk kunyit karena tak memiliki cukup biaya untuk pergi berobat ke fasilitas Kesehatan.

“Harapnya untuk Bu Suriani, kedepannya semoga beliau diberikan kesehatan oleh Allah SWT di karenakan beliau mengurusi 3 anak yatim sendirian, serta keinginan kedepannya, Bu Suriani bisa memiliki usaha sendiri untuk menghidupi 3 anaknya yang masih kecil” Ujar Hamdani.

 

Solehan Yusuf

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend