Profile

Menu Style

Cpanel

Donasi

Bila Anda ingin bergabung bersama kami untuk peduli dan berbagi dengan anak-anak yatim...Selanjutnya

Laporan Keuangan

Laporan keuangan Yayasan Rumah Yatim yang telah diaudit oleh KAP Abdul Aziz Jakarta...Selanjutnya

Program

Program kerrja dan kegiatan dari Yayasan Rumah yatim...Selanjutnya

14 Oct 2014

Hari Sabtu tanggal 04 Oktober 2014 Walikota Bandung berkunjung ke Rumah Yatim tepatnya di Yatim Apartemen Jl. Lodaya No. 91 Bandung. Dalamrangka memperingati hari kelahirannya ( Ridwan Kamil ) yang ke 43 Tahun beliau lebih memilih merayakan hari kelahirannya bersama anak-anak yatim. Bapak yang murah senyum yang akrab disapa Kang emil ini mengapresiasi Rumah Yatim, karena disinilah anak-anak yatim dididik untuk bisa menjadi pribadi yang kuat jasmani dan kuat rohani. Beliaujuga Menghimbau kepada warga Bandung untuk turut serta mendukung Kota Bandung dan Rumah Yatim karena secara tidak langsung beliaupun memiliki ikatan emosional yang cukup kuat dengan Rumah Yatim karena beliau turut serta dalam mendesign Yatim Apartemen di Jl. Lodaya No 91 Bandung. (04/10/2014)

03 Oct 2014

Rumah Makan Bumbu Desa memperingati hari ulang tahunnya yang ke 10. Acara digelar di Saung Bumbu Desa, yang terletak di Jalan Laswi No. 1, Kota Bandung pada 25 September 2014. Tema yang diangkat adalah: Milangkala Bumbu Desa Nu Ka-10 Taun. Acara yang dihadiri banyak tamu undangan termasuk anak asuh dari Rumah Yatim Arrohman Indonesia berjalan cukup meriah.

03 Oct 2014

Bengkel Mandiri menjadi salah satu bukti Rumah Yatim telah menjalankan program School of Life dengan fokus dan tersistem. Melalui bengkel ini, Rumah Yatim dapat memberikan fasilitas terbaik untuk anak-anak asuh yang menyukai dunia otomotif sekaligus entrepreneur. Bengkel ini dikelola oleh Dangki Saepurahman, salah satu alumniRumah Yatim. Selain telah memiliki pengalaman di dunia otomotif dan perbengkelan, Dangki juga memiliki kemampuan dan keberanian dalam pengelolaan usaha. Saat ditemui di bengkel, disela waktu senggangnya,Dangki mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah mempercayainya. Bengkel Mandiri berlokasi di Jalan Buah Batu No 296 Bandung.

                 





Get the Flash Player to see this player.

time2online Joomla Extensions: Simple Video Flash Player Module



You are here: