Profile

Menu Style

Cpanel

Donasi

Bila Anda ingin bergabung bersama kami untuk peduli dan berbagi dengan anak-anak yatim...Selanjutnya

Laporan Keuangan

Laporan keuangan Yayasan Rumah Yatim yang telah diaudit oleh KAP Abdul Aziz Jakarta...Selanjutnya

Program

Program kerrja dan kegiatan dari Yayasan Rumah yatim...Selanjutnya

15 Sep 2014

Sekretaris Kecamatan Pasar Kemis, Iis Juarsa, yang ditemui saat peresmian Kantor Cabang Rumah Yatim di Komplek Villa Regency II, Kelurahan Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kota Tangerang, Banten

mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi  upaya yang telah dilakukan oleh LAZ Rumah Yatim. Menurut Juarsa, dengan dibukanya Kantor Layanan Rumah Yatim di Kecamatan Pasar Kemis, tentunya akan membawa manfaat sendiri bagi masyarakat lingkungan Desa Gelam Jaya. Dalam data yang dikumpulkan, di kecamatan ini sendiri terdapat sekitar 200 anak yatim piatu dan dhuafa. Rata-rata masyarakat di sini memiliki mata pencaharian seperti buruh pabrik, tukang ojek, tukang becak dan kerja serabutan.

15 Sep 2014

Karya kembali ditoreh. Sebagai lembaga filantropi nasional, Rumah Yatim Arrohman Indonesia meresmikan kantor cabang yang ke 31 pada Sabtu, 13 September 2014. Kantor, yang sekaligus difungsikan untuk asrama anak yatim dan dhuafa, terletak di Komplek Villa Regency II, Kelurahan Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kota Tangerang, Banten.


Acara peresmian yang cukup meriah itu dimulai sekitar jam 10 pagi. Simbol peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara. Acara dihadiri oleh Pejabat Kecamatan, Sekcam Pasar Kemis, Iis Juarsa, Sekdes Gelam Jaya, Madi Ahmadi dan Ketua RW 03 Gelam Jaya, Muhammad Yahya serta Wakil Direktur Utama Yayasan Rumah Yatim Lili H. Abdurrahman. Abdurrahman yang nampak mengenakan jas hitam saat itu hadir didampingi oleh Kepala Asrama Rumah Yatim Cabang Villa Regency II Gelam Jaya Pasar Kemis, Agus Hermawan.

12 Sep 2014

Suasana sacral dan hikmat meliputi beberapa orang yang hadir saat itu, Kamis, 28 Agustus 2014 atau persisnya, 2 Dzulqo’idah  435 Hijriyah. Beberapa tertegun mendengar lantunan ayat suci Al Quran. Beberapa lainnya terharu bahkan, ada yang Nampak tegang karena diliputi kegembiraan. Hariitu, ya, hariitu, Rumah Yatim Arrohman Indonesia kembali mendapat amanah besar dari umat. Lembaga Amil Zakat yang dirintis sejak April 1997 ini melakukan proses ikrar wakaf tanah di kawasan Beringin, Tangerang. Ahmad Jaeni, SE selaku muwaqi ftelah hadir di tengah-tengah pertemuan, bersamaan dengan Wawan Joko Santoso, saksi muwaqif. Di tempat yang berdekatan, juga nampak Sri dan Retno Haryati selaku donator wakaf yang mewakili para donatur dan dermawan lainnya.

                 





Get the Flash Player to see this player.

time2online Joomla Extensions: Simple Video Flash Player Module



You are here: