Iwan Korban Kecelakaan Dapat Bantuan dari Rumah Yatim

Iwan Korban Kecelakaan Dapat Bantuan dari Rumah Yatim

Iwan saat ini hanya bisa terbaring di tempat tidur di rumahnya di Kampung Jamblang Rawa Bugel RT 05 RW 04, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara. Kondisi ini dikarenakan Iwan telah menjalani serangkaian operasi yang disebabkan karena kecelakaan.

Dari informasi yang didapatkan jurnalis Rumah Yatim, sebelumnya Iwan mengalami kecelakaan terlindas truk pengangkut LPG. Hal itu menyebabkan luka serius seperti robek paru, ginjal, pergeseran tulang rusuk, serta patah tulang belakang. Kondisi ini membuat Iwan sebegai kepala keluarga harus rela berdiam diri di rumah.

Iwan merupakan kepala keluarga yang kesehariannya bekerja sebagai pengajar di Yayasan Dhuafa Al Falah. Kecelakaan tersebut membuatnya harus beristirahat penuh hingga beberapa bulan ke depan.

Menurut Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Ali Ridwan, pembiayaan operasi hingga saat ini menghabiskan ratusan juta rupiah. Bahkan, asuransi yang menanggung biaya Iwan sudah mengalami over limit. Kini, ia hanya bisa pasrah dengan keadaan karena masih ada biaya yang tidak bisa dicover oleh asuransi.

Kedatangan tim relawan Rumah Yatim pada Kamis (5/12) kemarin untuk memberikan bantuan. Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Rumah Yatim atas musibah yang menimpa Iwan dan keluarganya.

“Bantuan ini tidak begitu besar, namun mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan sehari-harinya dan bermanfaat untuk yang lainnya juga,” tutur Ali.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend