Janda dan Jompo Antusias Terima Bantuan Biaya Hidup

Belasan janda dan jompo prasejahtera antusias saat menerima bantuan biaya hidup yang disalurkan oleh Rumah Yatim Regional Jabodetabek, pada Rabu (14/11). Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan biaya hidup harian mustahik yang berlatar belakang tidak mampu.

Bertempat di Asrama Rumah Yatim Bintaro, Jalan Cut Meutia, Bintaro Tangerang Selatan, santunan dibagikan kepada 15 janda dan jompo. Kepala Asrama Bintaro Dedi menuturkan, bantuan ini juga untuk membantu perekonomian mereka yang sangat lemah, sehingga membutuhkan perhatian dari sisi materi.

“Alhamdulillah bantuan biaya hidup ini setidaknya membantu ekonomi mereka,” tuturnya.

Adapun penerima bantuan ini kata dia, berasal dari wilayah sekitar Asrama Bintaro. Menurutnya, bukan hanya anak-anak yang merasakan manfaat dari keberadaan Rumah Yatim, tetapi juga orang dewasa seperti jompo dan janda perlu merasakannya.

Adanya bantuan ini, Dedi berharap bisa meringankan beban mereka dalam hal biaya hidup, meskipun tidak seberapa. Setidaknya hal ini dapat memberi kebahagiaan dan membawa keberkahan bagi para mustahik ini, terutama dalam hal membantu perekonomian.

“Semoga dengan adanya bantuan biaya hidup ini bisa meringankan beban ekonomi mereka,” pungkasnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend