Jelang Iftar, EF Ajarkan Bahasa Inggris Pada Anak Asuh Rumah Yatim

Salah satu lembaga kursus bahasa asing, English First (EF), mengundang anak asuh Rumah Yatim untuk melaksanakan iftar bersama. Kegiatan tersebut diadakan di English First Cimahi, Jalan Jenderal H. Amir Machmud No. 499, Karangmekar, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Rabu (6/6). Di samping itu, anak asuh diajarkan bahasa Inggris oleh mentor EF.

Anak asuh Rumah Yatim diajarkan bagaimana menguasai penggunaan bahasa Inggris. Pengajar yang memberikan arahan merupakan warga mancanegara secara langsung. Sejumlah kegiatan juga diadakan guna menunggu waktu berbuka puasa.

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Siti Nur Azizah, banyak manfaat yang didapatkan oleh anak asuh. Salah satunya, bisa belajar singkat tentang bahasa asing. Sehingga, kegiatan tersebut memberikan feedback yang positif bagi anak asuh yang tergolong masih usia dini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas undangan serta ilmu yang telah EF team berikan pada anak-anak Rumah Yatim,” paparnya.

Ia berharap, ke depannya silaturahmi antara EF dengan Rumah Yatim terus berlanjut. Sehingga, bisa memberikan manfaat bagi perkembangan penguasaan bahasa pada anak. Selain itu, pengurus EF juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi Rumah Yatim di sore itu.

“Semoga silaturahmi antara EF dengan Rumah Yatim dapat terus terjalin hingga ke depannya,” ungkap Azizah.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-06-07 15:14:15

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend