Jelang Ramadhan, Masyarakat Cawang Dapat Bantuan Sembako

Jelang Ramadhan, Masyarakat Cawang Dapat Bantuan Sembako

Rumah Yatim Regional Jabodetabek membagikan paket sembako bagi masyarakat prasejahtera di sekitaran Kantor Kas Rumah Yatim, Jalan Cawang Baru No. 30 Blok E.I Kaveling No. 639 RT 001 RW 010, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Pemberian paket sembako ini juga guna membantu keperluan ekonomi masyarakat jelang Ramadhan.

Menurut Person In Charge (PIC) kegiatan ini, Nurul Fitri, kegiatan yang berlangsung Rabu (9/5) ini berjalan lancar dan tertib. Sehari sebelumnya, masyarakat penerima bantuan paket sembako telah di data sesuai prioritas keadaan ekonominya. Pada kegiatan ini, sambung dia, sekitar 50 paket diberikan untuk masyarakat prasejahtera.

“Untuk tempat penyaluran tidak hanya di daerah Cawang saja, akan tetapi kita menyebar di seluruh kantor cabang Jabodetabek dalam rangka greating Ramadhan,” ujar Nurul.

Ia berharap, pembagian paket sembako ini bisa bermanfaat bagi para penerima. Selain itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian Rumah Yatim dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang berada di sekitaran kantor kas. Apalagi, kata dia, masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Harapannya semoga dengan adanya Rumah Yatim bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar yang memang membutuhkan,” paparnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-11 15:44:11

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend