Jumlah PDP di RS Sari Asih Ciputat Meningkat, Ridwan Bersyukur Ada Bantuan Rumah Yatim

Jumlah PDP di RS Sari Asih Ciputat Meningkat, Ridwan Bersyukur Ada Bantuan Rumah Yatim

“Kami menghaturkan terima kasih banyak atas nama Rumah Sakit Sari Asih Ciputat kepada Rumah Yatim atas bantuannya. Bantuan ini sangat berguna sekali bagi tim kesehatan kami yang menangani pasien PDP di Unit Isolasi,” Ungkap Ridwan selaku, Deputi Manager RS Sari Asih Ciputat, usai menerima bantuan APD dan paket nutrisi, pada Rabu (6/5) kemarin.

Ia mengatakan layanan operasional Rumah Sakit masih berjalan normal. Namun ketersediaan APD di Rumah Sakitnya mulai menipis seiring dengan bertambah signifikannya pasien PDP yang ditangani. Untuk itu, adanya bantuan APD ini dinilainya sangat dibutuhkan.

“RS sari asih masih sangat membutuhkan banyak APD untuk operasional setiap hari nya. Tentu ini sangat berguna sekali bagi kami dan sangat bermanfaat bagi tenaga medis kami untuk melayani para pasien,” jelasnya

Menurutnya, pasien PDP yang ditangani rumah sakitnya masih dalam kondisi stabil tanpa alat bantu pernapasan, hanya observasi. Dalam jangka panjang dan waktu berakhirnya wabah, kebutuhan APD masih sangat dibutuhkan tenaga medis nya. Ridwan berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebagaimana mesti nya.

“Barangnya saya terima, terima kasih banyak sekali atas bantuannya. Semoga semakin berkah dan bisa digunakan sebagaimana mesti nya.” Tuntasnya

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend