Kabag Humas RSUD Mataram : Bantuan Nutrisi Sangat Berguna untuk Tenaga Medis

Kabag Humas RSUD Mataram : Bantuan Nutrisi Sangat Berguna untuk Tenaga Medis

“Saya berterima kasih kepada Rumah Yatim, karena bantuan nutrisi yang diberikan sangat berguna untuk tenaga medis di sini yang langsung menangani pasien terjangkit virus Covid-19,” ungkap Kabag Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram, Lalu Hardimun. Hal itu disampaikannya setelah menerima bantuan nutrisi dari Rumah Yatim Cabang Mataram NTB, Kamis (2/4).

Ia mengaku senang karena ada yang memerhatikan para tenaga medis yang sedang berjuang bertaruh nyawa menyelamatkan pasein terjangkit Covid-19. Ia juga memohon doa kepada masyarakat, agar para tenaga medis diberikan kesehatan dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sudah tugas kita di sini menjadi garda terdepan melawan virus tersebut,” tambahnya.

Hingga kini dilansir dari kompas.com, pada 2 April 2020, tercatat ODP di NTB berjumlah 1.357 orang, PDP 39 orang, dan yang positif Covid-19 berjumlah 6 kasus, di mana 1 orang meninggal dunia.

Oleh sebab itu, untuk memutus mata rantai virus Covid-19, Lalu Hardimun menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah. Yaitu dengan cara social distancing, jangan berkumpul, dan hindari kerumunan orang.

“Semoga tidak ada lagi penambahan kasus positif Covid-19. Jangan lupa cuci tangan yang bersih setiap sebelum dan setelah melakukan apapun,” tegasnya.

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila :

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend