Kades Muncangkopong Apresiasi Rumah Yatim Bantu Ponpes Riyadul Mubtadiin

Kades Muncangkopong Apresiasi Rumah Yatim Bantu Ponpes Riyadul Mubtadiin

Kepala Desa (Kades) Muncangkopong, Iyus, memberikan apresiasi dan harapan besar kepada Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Hal itu pula disampaikannya saat memberikan sambutan dalam peresmian Pondok Pesantren Riyadul Mubtadiin di Desa Muncangkopong, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis (28/11).

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan Rumah Yatim bagi masyarakatnya. Khususnya membantu pendidikan lewat pembangunan di Ponpes Riyadul Mubtadiin. Karena, kata dia, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayahnya.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim untuk bantuannya ke Ponpes hingga seperti ini,” tuturnya.

Iyus juga menyimpan harapan besar kepada Rumah Yatim agar terus memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Karena, tidak sedikit dari warganya yang tinggal di Muncangkopong masih memerlukan bantuan. Oleh karena itu, sambung dia, sinergitas ini diharapkan bisa terus berjalan ke depannya.

“Masih banyak yang harus dibantu di desa ini, sekiranya masih ada program bantuan lain yang bisa disalurkan, kami sangat berterima kasih,” harap Iyus.

Karena, menurut dia, hadirnya Rumah Yatim di tengah-tengah masyarakat begitu berarti. Hal itu terlihat bukti nyata dari pembangunan Ponpes Riyadul Mubtadiin hingga layak digunakan saat ini.

 

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat