Kadinsos Banjarbaru Harapkan Sinergi Tetap Berlanjut dengan Rumah Yatim

Kadinsos Banjarbaru Harapkan Sinergi Tetap Berlanjut dengan Rumah Yatim

Bantuan ATM Mustahik Prestasi dari Rumah Yatim Area Kalimantan untuk anak yatim dhuafa di Banjarbaru dapat apresiasi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Banjarbaru Muhammad Fachrudin. Hal itu disampaikan sesaat setelah penyerahan bantuan di Kantor Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Loktabat Utara, Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Senin (11/11) lalu.

Fachrudin mengatakan, bantuan ATM Mustahik Prestasi ini sangat bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa. Terutama untuk bekal sekolah dan pemenuhan pendidikannya. Ia juga menyampaikan kegembiraannya atas sinergi yang telah diberikan Rumah Yatim. “Sukses untuk Rumah Yatim semoga semakin banyak bermanfaat,” ungkapnya.

Ia pula mengharapkan, bantuan yang diberikan Rumah Yatim bukan sekadar ini. Namun ke depannya bisa bersinergi dalam program pemberdayaan lainnya. Terutama untuk mengentaskan permasalahan sosial yang ada di masyarakat. “Dengan memberdayakan ekonomi umat dan masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya bantuan ATM Mustahik Prestasi ini diserahkan kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa. Ke depannya, anak-anak tersebut akan rutin diberikan bantuan lewat rekening yang disediakan. Hal itu pula mempertimbangkan prestasi anak ditiap semesternya.

 

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend