Kadisdik Aceh Apresiasi Kegiatan Doa dan Dzikir Bersama Rumah Yatim

rumah yatim

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Aceh, Laisani, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Rumah Yatim Cabang Aceh. Pada kesempatannya, Rumah Yatim Cabang Aceh menggelar doa dan dzikir bersama, di Gedung Aula Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Jl. Tgk Daud Beureueh, Bandar Baru, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Kamis (5/4). Kegiatan ini diikuti ratusan siswa dan kepala sekolah se-Banda Aceh jelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Laisani mengungkapkan dalam sambutannya, jika acara yang digelar Rumah Yatim ini merupakan kegiatan positif dan bagus, ia pun mengungkapkan rasa senang dan bangga kepada Rumah Yatim yang telah menggelar acara ini.

“Terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah peduli kepada siswa Banda Aceh dengan mengadakan acara luar biasa ini, semoga acara ini bisa memberikan semangat dan perubahan positif pada mereka,” ungkapnya.

Ia mengapresiasi Rumah Yatim yang telah mengundang empat inspirator untuk menginspirasi tamu undangan, mengadakan seminar seputar kondisi terbaru anak-anak Palestina dan mengadakan aksi galang dana untuk anak yatim Palestina dalam kegiatan tersebut.

“Saya kira Rumah Yatim hanya memerhatikan anak yatim dan dhuafa di Indonesia saja, ternyata Rumah Yatim pun serius memerhatikan nasib anak-anak di Palestina. Semoga apa yang dilakukan Rumah Yatim bisa meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada mereka, semoga langkah Rumah Yatim ini bisa menjadi contoh baik untuk lembaga amil zakat lainnya,” papar Laisani.

Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh Maman menuturkan, kehadiran Laisani ini merupakan sebuah kehormatan bagi Rumah Yatim. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh ini telah memprioritaskan kegiatan Rumah Yatim dibandingkan tiga kegiatan lainnya.

“Sebenarnya beliau punya empat agenda penting di hari ini, namun ia sengaja mendahulukan acara Rumah Yatim. Alhamdulillah beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami dari Rumah Yatim hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak Laisani yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini,” tuturnya.

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-04-06 15:49:30

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend