Kado Akhir Tahun Hasil Kolaborasi Rumah Yatim dan Tokopedia Dibagikan di Panti Asuhan Bundo Saiyo

Berbagi Kado Akhir Tahun kembali dilakukan Rumah Yatim Cabang Padang bersama Tokopedia, pada Sabtu (16/1). Kali ini disalurkan di Panti Asuhan Bundo Saiyo, Jl. Simpang SMAN 13 Tj. Alir Padang, Kel. Balai Gadang, Padang.

Kado yang diberikan berupa pakaian dan perlengkapan sekolah. Hal itu guna membantu dan mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa. “Ada 10 anak di panti tersebut yang mendapat baju seragam ini, Alhamdulillah mereka senang,” tutur Kepala Cabang Rumah Yatim Padang, Sandi.

Ia juga menjelaskan, mereka sangat membutuhkan seragam, sebab yang merek miliki sebelumnya sudah lusuh. “Ini sebagai bentuk kepedulian dari para pengguna Tokopedia pada anak yatim, dan memercayakan Rumah Yatim untuk menyalurkannya,” ujar Sandi.

Harapannya, kata dia, bantuan ini bisa menambah semangat anak dalam belajar. Agar mereka tak pernah putus asa meraih cita-cita yang gemilang.

“Terima kasih banyak Tokopedia sudah bekerjasama dengan Rumah Yatim, semoga ke depannya terus berlanjut,” tutupnya. Dirinya juga berharap, anak-anak di pelosok daerah terus bangkit dan maju.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend