Kaki Palsu untuk Capil Telah Selesai

Senin (19/10) Rumah Yatim Regional Jabodetabek mendampingi Capil (10) untuk mengambil kaki palsu yang diukur pada Selasa (6/10) lalu di Gang Sa’ali I, Jalan Kapitan 31, RT.07/RW.04, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baeduwi, Relawan Rumah Yatim yang mendampingi Capil mengabarkan bahwa proses pemasangan kaki palsu berjalan lancar dan pas untuk Capil.

“Ukurannya sangat pas ya, karena sudah dilakukan pengukuran juga sebelumnya. Anaknya juga sangat senang dan mengucap terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang ia terima”, terang Baeduwi.

Capil merupakan anak seorang penjual arang yang tinggal berdua bersama ayahnya di Kampung Babakan Waru, RT.01/RW.03, Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Capil kehilangan kakinya pada kecelakaan yang ia alami beberapa tahun kebelakang. Sebelumnya, ayah Capil hanya bisa memberikan kaki palsu sederhana untuk sekedar menunjang aktifitas Capil sehari-hari.

Diharapkan dengan tersalurnya bantuan untuk kaki palsu Capil dapat mengembalikan keceriaannya dan membantunya untuk beraktifitas normal seperti anak seusianya.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend