Kali Kedua, PT Ultra Jaya Libatkan Rumah Yatim dalam Program Kotak Kebaikan

PT Ultra Jaya melibatkan Rumah Yatim dalam program Kotak Kebaikan untuk yang kedua kalinya. Program ini berupa penyerahan bantuan 1000 peralatan sekolah dari Teh kotak dan Ultra Sari Kacang Hijau kepada Rumah Yatim, di SD El Fitra, Jalan Cibodas Raya, Antapani Tengah, Kota Bandung, Sabtu (30/6).

Asisten Brand Manager PT Ultra Jaya, Rian Rusdiansyah menuturkan, kemeriahan kegiatan ini merupakan puncak acara dari serangkaian program Kotak Kebaikan yang dilaksanakan pada Ramadhan beberapa minggu lalu.

“Ini merupakan program tahun kedua, jadi tema saat ini juga sama yaitu kotak kebaikan berbagi untuk anak-anak yang kurang beruntung,” tuturnya saat ditemui di SD El Fitra.

Bukan hanya itu, acara dimeriahkan pula oleh para siswa SD El Fitra. Di antaranya, kegiatan sambung ayat, pertunjukan sains project, pemberian doorprize hingga mendongeng yang dilakukan oleh salah seorang seniman Kota Bandung. Selain itu, turut hadir pula media partner Harian Umum Pikiran Raykat.

“Kerjasama ini sudah dipercayakan kepada Rumah Yatim untuk dibagikan kepada anak-anak yang membutuhkan, sehingga diharapkan untuk ke depannya bisa terus bersinergi,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-06-30 20:33:06

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend