Kasubag TU Puskesmas Margajaya Tanggapi Positif Pengobatan Gratis Rumah Yatim

Pengobatan gratis bagi masyarakat prasejahtera yang diselenggarakan Rumah Yatim di Desa Sadawangi, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka, Rabu (11/7), mendapat tanggapan positif dari sejumlah pihak di Puskesmas setempat.

Kasubag Tata Usaha (TU) Puskesmas Margajaya, Dadang Gunawan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim terhadap masyarakat kurang mampu di lingkungan Desa Sadawangi. Menurutnya, dengan adanya pengobatan gratis ini masyarakat tidak perlu berkunjung terlalu jauh untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

“Kami dari Puskesmas, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Yatim yang telah berperan aktif dalam mengcover pengobatan gratis bagi masyarakat Sadawangi,” ungkapnya saat diwawancarai Rabu (11/7).

Ia menambahkan, bantuan pengobatan gratis ini dapat mengcover obat-obatan yang tidak bisa disediakan oleh Puskesmas. Sehingga, hal itu sangat membantu dalam mengobati penyakit yang diderita oleh masyarakat kurang mampu di Desa Sadawangi.

Ia berharap, kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini dapat bermanfaat, khususnya bagi warga setempat. Serta kegiatan ini tidak berhenti di daerah tersebut, melainkan tersebar ke daerah lain, hingga seluruh daerah di nusantara. Agar yang merasakan dari layanan kesehatan ini semakin banyak.

“Terima kasih sekali atas kehadiran dan bantuannya. Semoga ini berkah untuk kita semua,” tuturnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-12 09:47:34

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend