Kebahagiaan Warga Praya Dapat Santunan Biaya Hidup Rumah Yatim

Keberkahan bulan Ramadhan dirasakan oleh masyarakat Praya yang mendapatkan santunan biaya hidup dari Rumah Yatim NTB. Bekerjasama dengan komunitas NTN (Nusa Tenggara Nusantara), Rumah Yatim berhasil mengumpulkan 37 orang, yang terdiri dari tujuh anak yatim dan 30 lansia yang kurang mendapat perhatian. Salah satu tokoh masyarakat, Marlan mengucapkan, rasa terima kasihnya dan berharap Rumah Yatim bisa terus berkontribusi membantu warganya yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya untuk warga kami,” tuturnya.

Kepala Cabang Rumah Yatim NTB, Amir Sumarna, melihat warga yang hadir sangat bergembira dengan kehadiran Rumah Yatim, serta tim komunitas NTN yang sudah membantu untuk mencari lokasi penyaluran, pendataan dan juga mengondisikan para mustahik yang hadir.

Amir mengakui, kerjasama dengan NTN ini semakin erat sejak empat bulan ke belakang. Sejak itu, Rumah Yatim dan NTN sudah melakukan empat kali penyaluran ke wilayah yang cukup memprihatinkan untuk membantu warga miskin yang ada di NTB.

“Komunitas NTN memiliki kepedulian terhadap warga fakir miskin, kita memiliki satu tujuan yang sama dan Alhamdulillah dengan tujuan yang sama itu kita bisa bekerjasama dengan solid,” paparnya.

Karena kerjasama yang baik itu pun, rencananya Rumah Yatim NTB akan kembali menggandeng Komunitas NTN untuk penyaluran santunan lainnya pada bulan Ramadhan ini.

“Insya Allah kerjasama ini akan terus terjalin, salah satunya santunan sembako pada bulan Ramadhan,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-05-29 11:40:41

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat