Keberkahan Dalam Sebungkus Nasi, Laznas Rumah Yatim Bagikan 1039 Warga Miskin Kota Medan

Medan (30/9) Mengakhiri Bulan September dengan kebaikan yang sama Laznas Rumah Yatim bagikan 1039 bungkus nasi jum’at berkah kepada warga miskin, anak asuh non mukim serta mitra di berbagai penjuru kota Medan, memberikan hal sesederhana apapun jika dilakukan secara tulus dan ikhlas maka ketulusan itu akan dapat di apresiasi oleh para penerima manfaat.
Sedekah bisa dalam bentuk apapun, baik dalam bentuk uang, makanan, pakaian ataupun barang kebutuhan lainnya. Sedekah juga bisa diberikan kepada siapapun yang membutuhkan, misalnya fakir miskin, janda, anak yatim bahkan kepada musafir yang tengah melakukan perjalanan jauh.

Allah SWT menjanjikan pahala dan balasan berkali-kali lipat kepada orang yang bersedekah, terutama lagi untuk orang yang sedekah di hari Jumat.
“Telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasulullah bersabda, ‘Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku di hari Jumat sesungguhnya shalawat itu tersampaikan dan aku dengar’. Nabi bersabda, ‘Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan’.” (Imam Asy Syafii, al-Umm, juz 1, hal. 239).

Terimakasih kepada para donatur yang telah mempercaya kan sedekahnya kepada Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara, untuk dedikasi dan kesetiaannya berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Semoga segala amal soleh yang kita tanam di dunia menjadi wasilah datangnya rahmat Allah, serta kemudahan perjalanan kita di akhirat.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend