Kecamatan Sukaresmi Apresiasi Pembangunan Ponpes Darunnurain

Aparatur pemerintahan Kecamatan Sukaresmi, Dedi, mengapresiasi Rumah Yatim atas peresmian bangunan Pesantren Darunnurain, di Kampung Rancasari, Desa Karyasari, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (10/11). Kegiatan peresmian ini dilakukan setelah melewati proses pembangunan selama 60 hari.

Dedi yang mewakili Camat Sukaresmi menyampaikan rasa bangganya kepada Rumah Yatim atas rampungnya pembangunan Ponpes Darunnurain. Di samping itu, dalam kesempatan sambutannya, Dedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan pesantren tersebut.

“Saya mewakili pak Camat mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Rumah Yatim dengan adanya Ponpes megah ini,” ucap Dedi.

Ia juga menyampaikan, dengan adanya pembangunan pesantren tersebut bisa mencetak anak-anak bangsa yang berlandaskan keagamaan. Ke depannya, sambung dia, Rumah Yatim bisa terus membantu desa-desa lain agar bisa semakin maju. Sehingga, bisa semakin banyak generasi yang berakhlakul karimah yang bisa memimpin negara.

“Bisa mengembangkan negara ini supaya bisa lebih maju lagi,” ujarnya.

Kegiatan peresmian bangunan pesantren tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kalangan. Di antaranya tokoh masyarakat setempat, aparatur pemerintahan kelurahan, Babinsa Kodim 0610, serta jajaran kepolisian.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend