Kegembiraan Anak Asuh Lampung Terima Bingkisan dari Donatur

Kegembiraan Anak Asuh Lampung Terima Bingkisan dari Donatur

Keceriaan terpancar dari anak asuh Rumah Yatim Tanjung Karang saat menerima bingkisan dari salah satu donatur. Hal ini dikarenakan pemberian bingkisan tersebut kali kedua yang diterima anak asuh yang saat ini bermukim di Asrama Tanjung Karang, Jalan Wolter Moginsidi No. 45, Gotong Royong, Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung Herman, bingkisan tersebut membuat anak asuhnya gembira. Pasalnya, disela waktu kegiatan secara tiba tiba donatur datang dan memberikan bingkisan tersebut. Hal ini mengobati sedikit lelah yang ada pada anak akibat aktivitas ke asramaan dan sekolah.

“Alhamdulillah bisa melihat anak anak senang dan gembira, kami ucapkan jazakalloh khoiron katsiran,” ujarnya, Rabu (19/2).

Ia sebagai kepala cabang merasa bersyukur atas perhatian yang diberikan sang donatur. Menurut dia sang donatur pemilik toko yang bingkisannya diterima anak asuh ialah Hengki Kurniawan, salah satu artis yang menjabat sebagai wakil bupati di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Semoga Allah lipat gandakan atas semua yang telah di berikan kepada anak anak asuh kami,” ucapnya.

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend