Kekurangan Biaya Pengobatan, Rumah Yatim Beri Bantuan untuk Pedro


Rumah Yatim Area Kallimantan memberikan bantuan untuk Muhammad Pedro, penderita penyakit komplikasi, Senin (6/8) kemarin. Saat ini Pedro sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Kanujoso Djariwibowo.

Sejak dirawat di rumah sakit tersebut, Pedro memiliki sejumlah tunggakan biaya perawatan yang cukup besar. Melalui surat permohonan bantuan yang ditandatangani sang ayah, Suhardi, meminta bantuan kepada Rumah Yatim untuk memberikan bantuan agar meringankan tunggakan yang ada.

“Sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo (RSKD),” kata Indra Abdullah, Manager Area Rumah Yatim Kalimantan, melalui pesan singkat.

Ia mengatakan, Pedro juga saat ini penderita keterbatasan khusus. Selain itu, sejak delapan tahun lalu ia sudah ditinggal oleh ibunya. Orangtua Pedro juga, kata Indra, sampai saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap. Selain itu, saat ini masih menumpang di sang nenek.

Indra mengatakan, bantuan lewat program peduli sesama tersebut minimal bisa membantu kebutuhan dan sedikit mengurangi beban orangtuanya. Ia juga memohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan Pedro. “Mohon doa agar diberikan kesembuhan,” jelasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend