Keluarga Almarhum Gita Donasikan Kembali Kursi Roda Khusus

Keluarga Almarhum Gita Donasikan Kembali Kursi Roda Khusus

Suasana duka masih menyelimuti keluarga almarhum Gita Putriana Khasanah, saat Rumah Yatim Area Jawa Barat mengunjungi rumahnya di Kampung Andir RT 04 RW 09, Desa Pakutandang, Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin (7/5). Gita merupakan putri bungsu Ibu Enci. Sejak umur enam tahun, Gita sudah ditinggal oleh sang ayah menghadap Ilahi.

Pada kunjungan tersebut, Rumah Yatim Area Jawa Barat memberikan santunan kematian almarhum kepada keluarganya. Pada kesempatan tersebut juga, keluarga almarhum menyerahkan kembali kursi roda khusus yang sebelumnya diterima untuk almarhum Gita.

Kakak kandung Gita, Putra, pada kesempatan tersebut menyerahkan secara langsung kursi roda khusus kepada Kasie Pemberdayaan Rumah Yatim, Solehudin. Dia mengatakan, pemberian kembali kursi roda tersebut untuk di donasikan bagi orangg yang berhak menerima lewat Rumah Yatim. Sehingga, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk digunakan.

“Agar lebih bermanfaat lagi, atas nama keluarga mendonasikan kembali kursi roda tersebut kepada Rumah Yatim,” papar Putra.

Ia berharap, kursi roda tersebut bisa menjadi amalan untuk almarhum. Serta, bisa memberikan dampak positif bagi Rumah Yatim agar lebih maju. “Mudah-mudahan apa yang telah diberikan kepada kami bisa terus bermanfaat dan terbalas lebih lagi bagi kami,” ujarnya.

Menanggapai hal tersebut, Solehudin mewakili Rumah Yatim menerima dengan baik atas niat tulus keluarga almarhum. Semoga, kata dia, bisa dimanfaatkan kembali oleh orang yang memiliki kebutuhan akan kursi roda tersebut.

“Menerima dengan senang hati niatan tulus dari keluarga Gita supaya bisa diberikan ke yang lain,” ungkap Solehudin.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-07 14:30:16

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend