Keluarga Prasejahtera dan Lansia di Ngagel Surabaya Rasakan Manfaat Bantuan Rumah Yatim

Kehadiran Rumah Yatim di Provinsi Jawa Timur kian banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disana, khususnya masyarakat yang hidup dalam keterbatasan ekonomi.

Setiap bulannya ada ratusan masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut menerima beragam program bantuan dari Rumah Yatim.

Terbaru, lembaga amil zakat nasional ini menyalurkan dua program sekaligus di kelurahan Ngagel, kecamatan Wonokromo, kota Surabaya. Ada puluhan keluarga prasejahtera dan lansia menerima manfaat dari kedua program bantuan tersebut.

Asep salah satu relawan Rumah Yatim Jatim mengatakan, di kelurahan Ngagel Rumah Yatim menyalurkan bantuan sembako dan biaya hidup. Ada sebanyak 40 keluarga menerima bantuan sembako dan 10 lansia menerima bantuan biaya hidup.

“Para penerima manfaat mayoritas kerja serabutan. Mereka sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya bantuan ini,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kegiatan penyaluran bantuan ini turut didampingi langsung oleh Arif selaku TKSK kecamatan Wonokromo. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah membantu warganya yang kurang mampu.

“Terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada warga kami , Alhamdulilah bantuan ini sangat bermanfaat, semoga di ganti dengan yang lebih baik, ” ucapnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend