Kelurahan Antapani Apresiasi Upaya Rumah Yatim Dalam Mencegah Covid-19

Kelurahan Antapani Apresiasi Upaya Rumah Yatim Dalam Mencegah Covid-19

 

Penyemprotan cairan disinfektan guna pencegahan penyebaran wabah virus corona terus dilakukan. Kali ini, Rumah Yatim area Jawa Barat melakukan pembersihan dan penyemprotan di area Masjid Attamam dan lingkungan RW 02 Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jumat (27/3) kemarin.

Penyemprotan disinfektan tersebut mendapat apresiasi dari pemerintah setempat. Ketua RW 02, Harun Jaenudin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Rumah Yatim yang turut serta membantu pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya dari Rumah Yatim demi keselamatan dalam rangka pencegahan virus corona, mudah-mudahan tidak ada yang terjangkit,” tuturnya.

Ia menuturkan, saat ini aktivitas di masjid tersebut di tutup sementara. Hal ini sesuai dengan arahan dan surat edaran yang di keluarkan dari pemerintah. Pihaknya juga terus melakukan upaya berupa imbauan kepada masyarakat sekitar untuk melakukan social distancing.

“Bahwa untuk kegiatan pengajian dan shalat jumat untuk sementara di tutup dulu sampai waktu yang belum bisa di tentukan,” terangnya.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tidak bepergian selama kasus corona belum selesai, kalaupun bepergian ketika ada kepentingan yang mendesak. Kami mengimbau juga untuk tidak bergerombol.” Pungkasnya

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend