Kembali Salurkan Bantuan Yatim Terdampak Covid, Laznas Rumah Yatim Jabodetabek Motivasi Ibu Tunggal untuk Mandiri Secara Ekonomi

Jabodetabek (23/12) Berbicara second wave covid-19 bulan Juni lalu memang tak ada habisnya duka dan trauma ya g di sebabkan kehilangan orang terdekat secara mendadak.

Puluhan anak yatim terdampak covid di empat titik sekitar jabodetabek pada hari Kamis (23/12) menerima bantuan yatim terdampak covid dari Laznas Rumah Yatim Area Jabodetabek. Empat titik tersebar di Margahaya Bekasi, Pondokraya Bintaro, Pisangan Ciputat Timur, Cilandak Jakarta Selatan.

Mayoritas yatim terdampak covid ini ibunya merupakan ibu rumah tangga, jadi bantuan ini sangat berarti bagi mereka. Bantuan yang diterima akan dijadikan tabungan pendidikan, membayar pinjaman bahkan ada yang akan menjadikannya modal usaha agar dapat mandiri secara ekonomi kedepannya.

Nina salah satu relawan Laznas Rumah Yatim berharap dengan adanya bantuan yatim terdampak covid ini bisa sedikit meringankan beban mereka sehingga tidak ada lagi keluarga-keluarga yang kesulitan secara ekonomi ketika ditinggal kepala keluarga secara tiba-tiba.

Rizqi Astera Ayuningtias

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend