Kepala Asrama Kemang Hadiri Undangan Bank Mandiri

Kepala Asrama Rumah Yatim Kemang Reno, menghadiri undangan Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto No. Kav 36-38, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10). Undangan tersebut untuk membahas rangkain acara yang akan dilaksanakan pekan depan.

Menurut penjelasan Reno, kemarin dirinya bersama undangan lain membahas teknis pelaksanaan acara. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Senin 15 Oktober mendatang. Kegiatan tersebut, kata dia, merupakan upaya perhatian Bank Mandiri terhadap anak yatim dan dhuafa.

“Itu undangan dari Bank Mandiri untuk santunan anak yatim dan dhuafa,” ujar Reno, kepada jurnalis Rumah Yatim, Jumat (12/10).

Selain itu, di pertemuan kemarin juga Reno dan pihak Bank Mandiri membahas juga teknis penjemputan dan pendampingan anak. Agar, kegiatan yang dilaksanakan nanti bisa berjalan lancar. Di samping itu, kegiatan rencananya juga akan dilaksanakan sampai buka puasa sunah.

“Sambil buka puasa, mulainya habis ashar, beres sudah buka puasa,” tuturnya.

Reno berharap, dengan terlibatnya Rumah Yatim di kegiatan tersebut bisa menambah relasi. Selain itu, dengan dilaksanakannya santunan bagi anak yatim dan dhuafa bisa memberikan motivasi kepada penerima manfaat. “Bisa membantu anak-anak kurang mampu,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend