Kepala Cabang Riau Jalin Koordinasi dengan Kelurahan Maharatu

Kepala Cabang Rumah Yatim Riau melakukan koordinasi dengan Kelurahan Maharatu. Koordinasi ini merupakan tahapan menuju kegiatan yang akan dilaksanakan di Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Rumah Yatim Cabang Riau berencana akan menyalurkan sembako dan bantuan peduli sesama.

Menurut pemaparan Kepala Cabang Riau Ramdan Burhanudin, koordinasi tersebut meliputi fasilitas tempat penyaluran. Serta, pihak-pihak yang akan membantu dalam pelaksanaan di hari H. Selain itu, Ramdan, berkoordinasi untuk data penerima manfaat pada penyaluran yang akan dilaksanakan nanti. “Penerima manfaat kita sepakati dari kalangan fakir iskin dan anak yatim beserta jompo,” jelasnya.

Rencananya kegiatan penyaluran paket sembako dan bantuan peduli sesama ini akan dilaksanakan pada 22 Maret 2018 mendatang. Selain itu, penerima manfaat bantuan sembako akan ditargetkan sebanyak 150 orang. Lokasi itu dipilih sesuai data yang dihimpun tim Rumah Yatim Riau.

“Karena banyak juga warga yang kerja lepas dan tidak memenuhi kebutuhan sehari-harinya yang layak kita bantu,” paparnya.

Sebelumnya, koordinasi tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Kelurahan Maharatu Fitria, serta sejumlah staf kelurahan setempat. Koordinasi itu pula berbarengan dengan silaturahmi lanjutan agar kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan sukses dan lancar.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-20 12:23:27

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend